Header Ads

Keceriaan Dan Kedekatan Anak - Anak Sekolah Dasar Dengan Polisi




Majalengka, Jabar -  Sebagai upaya untuk terus membangkitkan kecintaan anak anak kepada Polisi sejak dini, Kanit Sabhara Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Aiptu Sarifudin terus melakukan pendekatan melalui Polisi Sahabat Anak yang berada di lingkungan Sekolah SDN 1 Tarikolot Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka.Rabu (20/11/2019).

Kegiatan bermain sambil berikan pesan kamtibmas tersebut sekaligus untuk menyampaikan bahwa Polisi Sahabat Anak merupakan sebuah program dari Kepolisian Negara Republik Indonesia yang mengarah pada anak-anak dan usia dini.

Dalam kesempatan itu Aiptu Sarifudin menyampaikan  pula kepada para murid sekolah dasar bahwa Polisi merupakan Pelindung dan Pengayom Masyarakat, sehingga tidak ada lagi yang beranggapan bahwa Polisi adalah sosok yang di takuti, diharapkan nantinya para pelajar lebih dekat akrab dengan Polisi,"ujarnya.

Keakraban anak anak juga terlihat jelas, ketika Aiptu Sarifudin mengajak bermain dan Potret bersama anak anak sangat senang sekali dengan Polisi. dan seolah menjadi tidak ada jarak antara polisi dan anak-anak,"terangnya.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi menyampaikan bahwa Polisi Sahabat Anak merupakan sebuah program dari Kepolisian Negara Republik Indonesia yang mengarah pada anak anak dan anak usia dini,” ucapnya.  (Humas)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.